Artikel ini menjelaskan tantangan yang dihadapi oleh berbagai organisasi sehubungan dengan proses dan solusi KYC yang diajukan oleh Persona. Persona adalah solusi pengelolaan identitas berbasis blockchain yang memungkinkan individu untuk dengan mudah memperbarui data bersama mereka dengan berbagai pihak ketiga serta mengurangi upaya klien perusahaan agar data mereka tetap up-to-date.
Persona menggunakan teknologi ARCH blockchain dan teknologi state-of-the-art lainnya untuk menawarkan solusi identitas yang aman dan lengkap. Produk ini sesuai dengan persyaratan GDPR dan menyediakan sarana penyimpanan, berbagi, dan pengolah data yang aman.
Persona dirancang sebagai aplikasi terdesentralisasi tanpa satu titik kegagalan, menyimpan semua catatan terenkripsi Individu memiliki kendali atas rincian rincian yang ingin mereka bagikan, dengan siapa mereka membaginya dan untuk berapa lama. Dengan diluncurkannya Bitcoin pada akhir tahun 2009, Satoshi Nakamoto menawarkan sekilas teknologi yang mendasari desentralisasi jaringannya, blockchain.
Tujuan utama Persona adalah:
- Untuk memanfaatkan identitas layanan manajemen bagi individu berdasarkan teknologi blockchain yang dapat ditawarkan.
- Untuk melindungi detail pribadi individu. Meskipun jelas bahwa individu perlu memberikan rincian ke berbagai entitas mereka.
- tidak memiliki kontrol atas hal itu setelah itu berbagi. Persona menempatkan orang kembali ke kursi pengemudi.
- Memberdayakan setiap orang dan memberi mereka kekuatan atas apa yang dibaginya dan dengan siapa ketika menyangkut identitas dan detail pribadi mereka.
- Mengizinkan pihak ketiga yang dipercayakan dengan detail pribadi memperkaya layanan mereka dengan menawarkan kepercayaan sebagai layanan.
- Untuk mencegah berita palsu, dengan menyediakan sistem manajemen identitas yang terdesentralisasi, Persona akan memberikan tingkat kepercayaan yang kita semua butuhkan saat mengandalkan berita Berdasarkan profil Persona publik dari setiap pencipta, kita bisa melacak berita tersebut ke sumbernya.
- Untuk merampingkan proses onboarding karena seseorang mungkin telah diperiksa oleh beberapa entitas yang terdaftar dalam sistem.
Poin utama yang ditawarkan oleh teknologi blockchain:
1. Ganti si perantara: Tidak perlu sisi terpercaya, yang bisa dan bisa dipercaya oleh kedua pihak yang terlibat dalam transaksi.
2. Desentralisasi: tidak ada satu titik kegagalan, saat menyerang
jaringan hampir tidak mungkin
3. Kekekalan: catatan yang ditulis dalam blockchain ada selamanya,
tidak bisa diubah
Persona menggunakan fitur blockchain, memungkinkan perusahaan untuk menawarkan layanan KYC kepada pihak ketiga dan mendapatkan keuntungan dari layanan masing-masing. Verifikasi Prosesnya memiliki dua tingkat: Community and Professional KYC.
Jenis Persona KYC
Tingkat pertama diwakili oleh masyarakat dimana identitasnya diperiksa oleh
teman sebaya. Ini adalah usaha bersama, di mana orang didorong untuk memvalidasi identitas masing-masing. Mereka harus memastikan keaslian dokumen dan identitas orang yang mengajukan permohonan peninjauan. Orang yang menawarkan layanan verifikasi akan ditampilkan di situs web Persona. Mereka akan diberi imbalan untuk layanan verifikasi dengan menerima PRS. Ambang untuk verifikasi diilustrasikan di bawah ini
Instruksi dibagi menjadi beberapa tingkatan, berdasarkan jumlah verifikasi yang mereka berikan. Persentase maksimum yang dapat seseorang dapatkan dengan verifikasi oleh masyarakat adalah 90%. Sisanya 10% hanya bisa dicapai begitu mitra swasta (institusi, penyedia utilitas atau perusahaan) mengakui validitas data.
Berdasarkan aktivitas dan saham Persona mereka, individu yang memverifikasi layanan tersebut kepada orang lain, bisa naik hingga 30%. Ini berarti seseorang hanya dapat melihat 3 orang yang dapat menawarkan tingkat persetujuan 30% untuk mencapai tingkat verifikasi 90%.
Daftar dokumen yang dibutuhkan untuk memberikan KYC adalah:
- ID atau paspor atau dokumen yang dikeluarkan pemerintah (dokumen asli)
- Salin atau gambar ID anda
- Pernyataan bank atau faktur yang membuktikan di mana Anda tinggal
Dokumen-dokumen tersebut kemudian akan disimpan di IPFS dan ditandatangani oleh kedua belah pihak checker dan cek, setiap kali orang tersebut diperiksa. Profesional KYC mewakili proses yang dialami individu saat melibatkan entitas yang memerlukan proses verifikasi identitas. Entitas ini, sekali.
Teknologi Arsitektur (desain blockchain)
Persona akan menggunakan teknologi Blockchain (Distributed Ledger Technology) untuk mengelola izin pengguna, transaksi persetujuan dan bukti identitas. Kami akan menyebarkan blockchain kami sendiri, yang disebut "The Persona Blockchain" yang memiliki karakteristik sebagai berikut:
- DPOS blockchain dengan 51 delegasi cabang dari capchain ark (ark.io)
- Blockchain akan bersifat publik dan akan menampilkan interoperabilitas dengan blokade lainnya melalui Smart Bridges. Smart Bridge memungkinkan blockchains untuk berkomunikasi antara informasi yang saling berhubungan dan sebaliknya didistribusikan.
- Persona akan mengintegrasikan secara native, pada tingkat blockchain, sebuah solusi seperti dokumen berbagi IPFS dan file antar pengguna.
Kasus penggunaan GDPC Persona
GDPR mewakili Regulasi Eropa, yang maksudnya adalah untuk memperkuat, menyatukan dan bertindak sebagai penyeimbang pada perlindungan data untuk semua individu di tingkat Eropa. Ini dipilih dan diadopsi pada bulan April 2016 dengan masa transisi 2 tahun, efektif mulai 25 Mei 2018.
Kemungkinan konsekuensi ketidakpatuhan terhadap GDPR bagi perusahaan adalah:
1. Posisi dan Ketrampilan Risiko - Penerapan peraturan GDPR dengan kewajiban yang ditetapkan untuk menginformasikan pihak berwenang saat ada data Pelanggaran terjadi, akan menghasilkan peningkatan aktivitas penegakan hukum. Yang pertama terkena adalah posisi pasar dan reputasi perusahaan, yang akan dikompromikan.
2. Risiko Geografis - Peraturan baru mencakup semua perusahaan dan
organisasi yang menawarkan barang dan / atau jasa ke pasar UE atau itu
pantau perilaku warga UE untuk menawarkan barang dan / atau jasa. Disini juga disertakan semua perusahaan analisis data
3. Sanksi - Sanksi yang signifikan sampai dengan 4% dari omset global tahunan atau € 20 Juta, mana yang lebih besar akan berlaku untuk perusahaan yang gagal mematuhi peraturan baru GDPR.
Jadwal penjualan Kalender / Token
- Penjualan Pribadi: 15.12.2017-15.01.2018
- Penjualan Umum I: 23.01.2018-30.01.2018
- Penjualan Umum II: 01.02.2018-08.02.2017
- Penjualan Umum III: 09.02.2017-16.02.2018
- Distribusi Token: 30.03.2018
Persona Token (PRS)
Jumlah token unggulan akan 100,000,000 PRS. Harga untuk satu PRS token adalah $ 0,2 Total alokasi untuk 100.000.000 PRS adalah:
70.000.000 PRS dialokasikan untuk TGE. 15.000.000 PRS dialokasikan ke tim yang terdiri dari para pendiri. token yang dialokasikan ke tim akan diadakan untuk jangka waktu tiga tahun, dipecah menjadi pembayaran tahunan sebagai berikut:
- 10% dalam genesis;
- 30% setelah 12 bulan
- 30% setelah 24 bulan
- 30% setelah 36 bulan
- 12.000.000 PRS dialokasikan untuk Dana Startup Persona
- 1.000.000 PRS dialokasikan untuk penasihat. Token yang dialokasikan ke penasehat harus dipekerjakan dalam jangka waktu 6 bulan
- 2.000.000 PRS dialokasikan untuk hadiah tersebut
Ada 70.000.000 PRS yang dialokasikan ke TGE, dibagi menjadi satu General Sales and General Sales tiga tahap, seperti yang digambarkan di bawah ini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi link di bawah ini:
Website: https://persona.im/
Twitter: https://twitter.com/PersonaIam
Telegram: https://t.me/personablockchain
Oleh RyanEncek
ETH: 0xaE5e525E57a6117fa00Ae27b57e94b92B1Bf0c51
PERSONA - solusi pengelolaan identitas berbasis blockchain yang aman dan lengkap
Posting Komentar